Kamis, 31 Januari 2013

LET'S START

Hi all...

Setahun terakhir saya bisa dibilang berhenti menulis khotbah, semua dimulai dari insiden hilangnya laptop kemudian diikuti banyak hal serta perubahan yang terjadi dalam kehidupan saya. 

Saya pikir hanya saya yang diberkati ketika menuliskan catatan khotbah ini, saya sama sekali tidak tahu banyak jiwa yang juga turutndisentuh dari setiap rangkaian khotbah yang saya tulis ulang.

Saya minta maaf telah menghalangi berkat anda untuk menerima firman Tuhan, saya berjanji pada diri saya sendiri untuk mulai kembali menulis. Hal yang paling berat dilakukan adalah berjanji pada diri sendiri, karena musuh terbesar saya adalah kemalasan.

Saya akan mencoba menulis satu demi satu khotbah yang anda lewatkan selama setahun ini, jadi mohon bersabar yah..

Terimakasih untuk email dan kata-kata yang mendukung saya kembali menulis, kalian sungguh sangat memberkati saya....

Let's start!!!!

1 komentar:

  1. aku salah satu orang yang sangat diberkati....Salam kenal kak renata... God always love you.. Be blessed!^^

    BalasHapus