Minggu, 08 Januari 2012

BERHARGA DIMATA TUHAN - PESAN NATAL

(By : ps Jose Carol – Senior Associates Pastor in JPCC)

Pesan Natal yang sangat mengena ini disampikan ps Jose Carol saat menjadi pembicara di perayaan Natal DATE kami, Sudirman Park 6. Pesan yang menguatkan kami untuk kembali memaknai Natal bukan hanya sebagai sebuah perayaan pesta besar namun mengingat betapa Tuhan mencintai kami semua.Thank you for coming, ps Jose Carol..God bless you

Dalam jajaran tas termahal di dunia masuk sebagai yang pertama adalah The Mouawad's 1001 Nights Diamond Purse dengan harga 3,8 juta dollar. Aksesori fashion yang satu ini diklaim sebagai tas tangan termahal di dunia. Tas yang terbuat dari emas 18 karat dan dihiasi 4.517 berlian itu diberi harga 2,35 juta poundsterling atau sekitar Rp 34 miliar. Berlian yang menghiasi tas tersebut terdiri dari 105 berlian berwarna kuning, 56 berwarna pink dan 4.356 berlian putih. Berat berlian di tas itu seluruhnya 381,92 karat.

Apa yang anda bayangkan jika anda seorang perempuan diberikan tas seperti itu?anda pasti beranggapan bahwa pria tersebut royal, baik hati, begitu mencintai anda, kemudian dia ingin memikat hati anda atau anda juga bisa beranggapan pria tersebut sombong.Sebaliknya wanita seperti apakah yang akan diberikan tas seperti itu?anda pasti bilang wanita cantik, classy elegant dan juga seorang yang mungkin materialistis

Mengapa kita membicarakan hal ini?

Karena ini berhubungan dengan anugerah 'keselamatan' yang telah kita dapatkan dari Yesus. hadiah yang kita dapatkan menunjukkan betapa luar biasanya Tuhan kita, Dia telah memberikan kepada kita hadiah utama yang tiada tandingannya, anak-Nya yang tunggal Yesus Kristus. Hal tersebut menunjukkan pribadi Tuhan yang begitu hebat, rendah hati dan murah hati namun terutama pribadi yang begitu mencintai kita.
Kelahiran Yesus setiap natal juga menunjukkan orang seperti apa kita yang diberikan hadiah utama tersebut, berarti kita adalah seseorang yang begitu berharga di mata Tuhan.

Nah, iblis seringkali menggunakan hal ini untuk menghancurkan kita. Yesus dalam pencobaan di padang gurun juga coba dikelabui iblis tentang identitasnya sebagai anak Allah. Namun ketika kita mengenal siapa kita maka kita akan bisa tahu betapa berharganya kita.

Natal adalah kesempatan kita membangun kembali hubungan dengan Tuhan, menyadari identitas kita dan siapa diri kita di mata Tuhan serta mengenal lebih dekat lagi siapa pemberi hadiah tersebut.

Natal adalah waktu dimana kita juga bisa memberikan hadiah kita kepada orang lain, materi, pelukan, waktu, perhatian dan kasih sayang. hadiah yang kita berikan akan membantu orang di skitar kita untuk mengenal pemberi hadiah utama yaitu Yesus.

jadi marilah jadi agen-agen berkat natal ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar